Cara Fotocopy Banyak di Printer Canon G-Series

Tips cara fotocopy banyak di Canon G-Series – Kali ini blogprinter.net akan membagikan sedikit informasi baru mengenai salah satu informasi cara penggunaan fitur yang ada pada printer canon, Tutorial ini cukup banyak di cari dan lebih dibutuhkan khusus oleh para pengguna printer canon G-Series. Sebelum kita membahas langsung ke intinya kita akan sedikit mengulas mengenai seri printer canon G-Series terlebih dahulu agar Anda yang belum mengetahui dapat paham serta mengikuti langkah tips yang akan kami ulas.

Membahas mengenai varian printer canon G-Series, printer ini memiliki 3 seri ketika awal peluncurannya di indonesia, dan sudah 1x melakukan pembaruan seri sekitar pertengahan tahun 2018. 3 Seri printer canon G-Series periode pertama bisa anda lihat di ( info Printer Canon G-Series ) sedangkan pada periode kedua semua seri printer pada periode pertama di rubah akhiranya menjadi angka sepuluh (contoh Canon G2010 > G2010) . Printer canon ini merupakan terobosan dari PIXMA Ink Efficient iaitu printer yang dilengkapi dengan tangki tinta yang dapat di isi ulang, hampir seperti model printer infus modifikasi tetapi ini lebih berkualitas dan bagus karena CISS dari pabrikan.

Lalu di beberapa seri printer canon ini memiliki fasilitas fotocopy (salin) yang dapat memudahkan para pemilik printer ketika ingin memperbanyak hasil cetakan tanpa perlu melalui perangkat komputer, hanya perlu melaku menekan tombol salin sesuai mode penyalinan yang di inginkan adanya tombol putih untuk salin hitam/putih dan Tombol hijau untuk warna, setelah tombol di tekan printer akan menjalankan flatbed scaner untuk membaca dan hasil fotocopy segera keluar.

Harga Printer canon inktank

Gambar Produk Printer G-series Keluaran Pertama

Gambar Produk Printer G-series Keluaran Ke-2

Lalu bagaimana cara melakukan fotocopy banyak di printer canon G-series ini ? toh kita ketahui sendiri di informasi spesifikasi printer jenis multifungsi canon G dengan fasilitas penyalinan seperti G2000, G2010, G3000, G3010, G4000, G4010 terdapat opsional melakukan fotocopy hingga jumlah banyak antara 1-20-99 lembar, inilah dia ulasan blogprinter.net mengenai itu

Baca juga :  Spesifikasi dan Harga Printer Canon E510 Terbaru November 2018

Cara Melakukan Fotocopy banyak di Printer Canon G-Series

Cara fotocopy banyak di printer canon G2010 tanpa display LCD :

  1. Pastikan Printer Canon anda harus dalam keadaan hidup (ON)
  2. Tambahkan kertas ke Tray Feeder sesuai dengan media akan Anda salin
  3. Masukan lembaran dokumen/gambar ke bagian kaca scanner dengan objek yang berada di bagian bawah
  4. Tekan tombol salin (putih/hijau) sebanyak kebutuhan salin Anda
  5. Printer akan memroses jumlah fotocopy sesuai dengan jumlah tekanan tombol.

Cara fotocopy banyak di printer canon dengan display LCD G3000 & G4000 :

  1. Pastikan Printer Canon anda harus dalam keadaan hidup (ON)
  2. Tambahkan kertas ke Tray Feeder sesuai dengan kebutuhan Anda
  3. Masukan lembaran dokumen/gambar yang akan di salin ke bagian kaca scanner dengan objek dokumen/gambar berada di bagian bawah
  4. Tingkatkan keinginan jumlah salinana dengan menekan (+) sehingga angka jumlah salin sesuai
  5. Tekan tombol salin (putih/hijau) sebanyak kebutuhan Anda
  6. Printer akan melakukan proses fotocopy

Itulah dia informasi dan tips cara fotocopy banyak di printer canon G-series melalui pengaturan pada panel control di printer, baik itu yang hanya menekan tombol saja ataupun dengan tampilan display LCD 1.2 inchi. Demikian sedikit review dan ulasan ini, semoga dapat bermanfaat dan menambah refrensi anda, Terimakasih dan bagikan ke teman anda yang membutuhkan.

Incoming search terms:

Cara Fotocopy Banyak di Printer Canon G-Series | blogprinter | 4.5